Cegah Peredaran Narkoba, Polisi Razia Sejumlah Warem

Ilustrasi.

Advertisements

Sejumlah tempat warung remang remang (warem) di jalur Pantura Indramayu dirazia aparat kepolisian dari Polres Indramayu. Hal ini dalam rangka mencegah peredaran narkoba.

Selain mengedukasi tentang kejahatan malam, polisi menyita beberapa botol minuman keras yang sengaja dijajakan di tempat itu.

Kegiatan ini menyisir sejumlah warem, mulai dari jalur pantura Desa Kiajaran Kulon, hingga ke wilayah Pasar Bangkir.

Tujuannya, untuk menekan angka kejahatan, peredaran narkoba, maupun minuman beralkohol yang dapat menimbulkan tindakan kriminal.

Bahkan, dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan tersebut lokasi yang jadi sasarannya adalah tempat hiburan dan titik berkumpulnya masyarakat.

Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar mengatakan, dari hasil patroli tersebut, polisi turut mengamankan tiga botol minuman keras yang hendak dikonsumsi.

“Hasilnya, kami tidak menemukan yang membawa sajam ataupun obat terlarang,” ujarnya melalui Kapolsek Kompol Nurani kepada wartawan, Minggu (6/8/2023).

Ia menyampaikan, razia yang digelar tidak hanya titik-titik berkumpulnya masyarakat, namun juga berpatroli ke daerah-daerah yang dianggap rawan kejahatan.

“Harapannya, untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan curanmor, pencurian dengan kekerasan (curas), termasuk geng motor, tawuran, begal, dan lain sebagainya,” tandasnya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights