Bocah Jatuh dari JPO di Bekasi Telah Meninggal Dunia

Lokasi jatuhnya bocah di JPO Jatiasih Kota Bekasi

Advertisements

Seorang bocah berinisial MAG (8) terjatuh dari jembatan penyeberangan orang (JPO) di Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, dan dinyatakan meninggal dunia.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, mengonfirmasi kabar duka ini pada Senin (3/6/2024).

“Korban meninggal dunia,” ujar Kompol Erna Ruswing saat dihubungi.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Kopi setelah terjatuh dari atas JPO pada Sabtu (1/6/2024) sore.

Namun, nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (2/6/2024) subuh.

“Kemarin meninggal. Waktu setelah kejadian masih hidup dan ditangani oleh rumah sakit, tapi subuhnya meninggal dunia,” jelas Erna.

Peristiwa tragis ini terjadi di JPO Kampung Jaha, Jatiasih, pada pukul 16.30 WIB. MAG terjatuh saat bermain bersama teman-temannya di lokasi tersebut.

“Korban bernama MAG (8) terjatuh setelah bermain di lokasi kejadian dengan teman-temannya sekitar pukul 16.30 WIB,” kata AKBP Erna Ruswing Andari dalam keterangannya pada Minggu (2/6/2024).

Erna menyebutkan bahwa saksi mata melihat korban bercanda di atas JPO. Korban kelelahan dan bersandar di pagar pembatas, yang hanya dipagari dengan tali rafia, hingga terjatuh di jalur 3 tol.

“Saksi melihat korban bercanda di atas JPO kemudian korban kecapekan. Selanjutnya, bersandar di pagar pembatas yang dipagari dengan tali rafia, lalu korban terjatuh di jalur 3, jalur cepat,” jelasnya.

Setelah terjatuh, petugas Jasa Marga segera membawa korban ke Rumah Sakit Pondok Kopi untuk penanganan medis. Korban mengalami luka patah pada kaki kiri dan luka di kepala.

“Korban dibawa ke RS Pondok Kopi dengan luka pada bagian kaki kiri patah dan luka di kepala,” tuturnya.

JPO di Bekasi, tempat jatuhnya MAG, sering dijadikan tempat menunggu bus Telolet, menambah risiko keselamatan anak-anak yang bermain di sana tanpa pengawasan. Peristiwa ini mengingatkan pentingnya keamanan dan pengawasan ketat di area JPO.

Rizky Fadhilah

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights