Bocah Ini Ditemukan di Lubang Galian Bekasi Setelah Tiga Hari Hilang

Ilustrasi mayat.

Advertisements

Seorang bocah berusia sembilan tahun, GH, ditemukan di dalam lubang galian mesin pompa air sedalam 2,5 meter di Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi. GH ditemukan setelah dinyatakan hilang selama tiga hari.

GH hilang sejak Jumat (31/5/2024), dan baru ditemukan pada Minggu (2/6/2024), dini hari. Bocah tersebut ditemukan di salah satu rumah warga yang tinggal di kawasan tersebut.

“Dia kan lagi main, tiba-tiba sama adiknya bilang, ‘Dek, saya keluar sebentar.’ Lalu spontan itu hilang,” kata Sobirin, salah satu warga sekitar, pada Minggu (2/6/2024).

Selama tiga hari menghilang, warga sempat mencurigai rumah milik warga bernama Didi. Penggerebekan dilakukan bersama aparat kepolisian pada Minggu dini hari.

“(Ditemukan) Di dalam rumah. Pas posisi anak itu hilang, bapak itu (pemilik rumah) juga gak ada. Kemungkinan juga disekap,” ujar Sobirin.

Sobirin juga mengungkapkan bahwa korban ditemukan dengan dibungkus karung. Namun, motif dari peristiwa tersebut masih belum diketahui.

Berdasarkan pantauan di lokasi, rumah milik Didi sudah diberi garis polisi. Lubang galian yang berukuran sekitar 60 cm x 60 cm dengan kedalaman 2,5 meter masih terlihat jelas di bagian belakang rumah tersebut.

Rizky Fadhilah

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights