Bentrokan Antar Ormas di Pasar Minggu, Satu Orang Terluka

Ilustrasi tawuran.

Advertisements

Bentrokan antara dua organisasi kemasyarakatan (ormas) terjadi di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Insiden ini mengakibatkan satu orang terluka akibat tusukan.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat kedua kubu terlibat adu mulut, saling lempar botol, dan helm. Petugas kepolisian dan TNI hadir di lokasi untuk melerai bentrokan tersebut.

“Iya, anggota dari dua ormas yang berbeda. Untuk korban kondisinya sudah membaik dengan 7 luka tusukan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, saat dihubungi pada Rabu (19/6/2024).

Bintoro menjelaskan bahwa bentrokan terjadi pada Selasa (18/6). Pihak kepolisian telah mengamankan seorang pria berinisial U terkait insiden penusukan tersebut.

“Pelaku penganiayaan sudah kami amankan di Polres, inisial U. Saat ini kami proses,” ujarnya.

Bintoro memastikan bahwa situasi saat ini sudah kondusif. Pihak kepolisian masih melakukan serangkaian penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Kondisi sudah kondusif. Kami mohon bantuan masyarakat dan elemen pemerintah untuk menjaga Jakarta Selatan tetap kondusif,” tambahnya.

Kasus ini sedang dalam penanganan lebih lanjut oleh kepolisian untuk memastikan keamanan dan mencegah bentrokan serupa di masa mendatang.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights