Bejat! Pria Ini Cabuli Anak Tiri Selama Dua Tahun

Ilustrasi.

Advertisements

Seorang pria berinisial AS (40) telah ditangkap oleh polisi di Desa Lemah Duhur, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. AS diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak tirinya yang kini berusia 14 tahun.

Kapolsek Caringin, AKP Ketut Lasswarjana, menyatakan bahwa Polsek Caringin berhasil mengamankan AS atas dugaan tindak pidana tersebut.

“Pelaku diduga melakukan tindak pidana perbuatan cabul dan atau persetubuhan terhadap korban anak di bawah umur yang merupakan anak tirinya sendiri,” ujar AKP Ketut dalam keterangannya pada Rabu (1/5/2024).

AS ditangkap pada hari Senin (29/4) lalu. Berdasarkan hasil pemeriksaan, AS mengakui telah melakukan perbuatan cabul tersebut selama dua tahun terakhir.

“AS telah melakukan perbuatan tersebut sejak kelas I SMP sampai sekarang kelas III SMP, yang di mana yang terakhir dilakukan pada hari Jumat, 26 April 2024,” tambahnya.

Kejahatan AS terbongkar setelah salah satu saksi melihat isi percakapan mencurigakan di ponsel korban. Saksi tersebut kemudian mengonfirmasi dengan korban, yang pada akhirnya mengakui perbuatan yang telah dilakukan oleh AS.

“Korban mengakui apa yang telah dilakukan pelaku, yang sebelumnya tidak mau mengatakan karena takut akan ancaman dari pelaku,” jelas AKP Ketut.

Sejumlah barang bukti, termasuk ponsel, pakaian, dan seprai, juga berhasil diamankan oleh polisi. Akibat perbuatannya, AS kini terancam hukuman penjara maksimal 15 tahun.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights