Bejat! Pria Ini Berulang Kali Perkosa Anak Tiri Kala Istrinya Bekerja

Ilustrasi.

Advertisements

Seorang pria di Kemayoran, Jakarta Pusat, ditangkap polisi setelah berulang kali memperkosa anak tirinya saat sang ibu sedang bekerja. Pelaku menggunakan ancaman kekerasan untuk menjaga aksi bejatnya tetap tersembunyi.

Kanit PPA Polres Metro Jakarta Pusat, Iptu Ari Muratno, mengungkapkan bahwa pelaku memanfaatkan ketidakhadiran istrinya yang bekerja sebagai petugas cuci baju untuk melancarkan aksinya.

“Tersangka modusnya, ketika istrinya sedang bekerja sehari-hari sebagai petugas cuci baju, ketika tidak ada di rumahnya, si pelaku melakukan persetubuhan dengan anaknya,” jelas Ari dalam jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Senin (27/5/2024).

Menurut Ari, aksi pemerkosaan ini telah berlangsung sejak November 2022 hingga Desember 2023. “Perkosaan itu dari umur dia SD, di tahun 2022 dan terakhir 2023 bulan Desember,” tambahnya.

Pelaku awalnya mengiming-imingi korban dengan uang senilai Rp5.000 agar menuruti kemauannya. Selain itu, ia mengancam akan mencelakai korban jika melapor kepada ibunya atau adiknya.

“Iming-iming dikasih uang dan diancam. Dikasih uang sekitar Rp5.000. Kalau dia melaporkan ke ibunya akan dicelakailah,” sambungnya.

“Jadi dengan caranya itu dia lakukan pada saat di jam malam ketika ibunya korban sedang tertidur dan jam sore ketika ibunya ini sedang melakukan pekerjaan cuci baju di tetangganya,” ujar Ari.

Polisi telah menangkap dan menahan pelaku. Ia disangkakan Pasal 76 D juncto Pasal 81 dan/atau Pasal 76 E juncto Pasal 82 UU Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dan/atau Pasal 46 UU Nomor 23 Tahun 2004 dan/atau Pasal 6 UU Nomor 12 Tahun 2022 dengan ancaman pidana kurungan di atas 5 tahun.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights