Bejat! Pengemudi Ojol Cabuli Bocah SD di Serang

Ilustrasi pelecehan seksual.

Advertisements

Seorang bocah SD menjadi korban tindak pencabulan yang dilakukan oleh seorang pengemudi ojek online berinisial SM (24) di Serang. Saat ini, pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kanit PPA Polresta Serang Kota, Ipda Febby Mufti Ali, mengonfirmasi bahwa pelaku pelecehan terhadap bocah SD tersebut telah dijadikan tersangka.

“Pelaku saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka,” ujar Febby pada Selasa (5/3/2024).

Febby menjelaskan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku merupakan seorang pengemudi ojek online. Namun, terkait status pelaku sebagai mahasiswa tidak diungkap dalam pemeriksaan.

“Pelaku, berdasarkan pengakuan, bekerja sebagai pengemudi ojek online. Namun, apakah dia mahasiswa atau tidak, tidak dijelaskan dalam konteks perkara ini,” kata Febby.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa seorang pengemudi ojek online melakukan tindak pencabulan terhadap seorang anak di bawah umur di Serang. Kejadian tersebut terjadi pada Senin (26/2) sekitar pukul 11.00 WIB.

Pencabulan dimulai ketika pelaku menjemput korban dengan mengaku diperintahkan oleh orang tua korban. Setelah itu, korban dibawa ke sebuah rumah kosong dan diancam oleh pelaku.

Diduga, tindakan pencabulan terjadi di rumah kosong tersebut. Setelah peristiwa tersebut, korban dilepas di pinggir jalan dekat sekolah dasar di wilayah Penancangan.

Orang tua korban melaporkan insiden pencabulan tersebut ke polisi pada Jumat (1/3). Pada Minggu (3/3), polisi mendatangi rumah terduga pelaku dan memberikan penjelasan kepada keluarga pelaku.

Keesokan harinya, keluarga pelaku menyerahkan SM kepada pihak kepolisian untuk dipertanggungjawabkan atas perbuatannya. Pelaku kemudian diserahkan kepada penyidik dan menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights