Aksi Begal di Ciangsana, Pelaku Acungkan Senjata Tajam

Ilustrasi begal.

Advertisements

Seorang pria menjadi korban perampasan motor saat menunggu rekannya menutup toko di Jalan Raya Ciangsana, Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Insiden tersebut terjadi pada Sabtu (1/6/2024) dini hari sekitar pukul 02.45 WIB dan terekam kamera CCTV, kemudian viral di media sosial.

Kapolsek Gunungputri, Kompol AKP Didin Komarudin, membenarkan peristiwa tersebut saat dikonfirmasi.

“Kejadiannya semalam, sekitar pukul 02.45 WIB, di depan toko atau counter HP di Jalan Raya Ciangsana,” kata Didin pada Senin (3/6/2024).

Polisi segera merespons dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pengecekan dan investigasi. Petugas juga memverifikasi video kejadian yang beredar di media sosial terkait insiden tersebut.

Menurut keterangan Didin, peristiwa itu terjadi saat korban sedang mengantar rekannya mengunci toko HP.

“Ketika saksi sedang menutup dan mengunci toko, tiba-tiba datang pelaku berboncengan tiga motor. Para pelaku menodongkan senjata tajam (sajam) ke arah korban dan memaksa korban untuk menyerahkan sepeda motornya,” jelas Didin.

Karena ketakutan, korban melarikan diri, sementara para pelaku membawa kabur sepeda motor milik korban.

Hingga saat ini, polisi terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menangkap para pelaku dan mengembalikan situasi keamanan di daerah tersebut.

Peristiwa ini menambah daftar panjang tindak kejahatan di wilayah tersebut dan menjadi peringatan bagi masyarakat untuk lebih waspada, terutama saat berada di tempat dan waktu yang rawan kejahatan.

Pihak berwenang mengimbau agar masyarakat segera melaporkan kejadian serupa untuk mempercepat proses penanganan dan pencegahan tindak kejahatan di masa mendatang.

Rizky Fadhilah

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights