Anak Arief Suditomo Ikut Terseret Kasus Bullying di Binus School

Anak Vincent Rompies dan Arief Suditomo terseret kasus bullying,

Advertisements

Kabar mengejutkan datang dari Binus School Serpong, di mana terungkap dugaan kasus bullying yang melibatkan anak dari artis Vincent Rompies. 

Korban dari insiden ini saat ini sedang dirawat intensif di rumah sakit, dan berbagai pihak dikejutkan dengan penyebaran nama-nama pelaku yang diduga terlibat kasus bullying tersebut.

Dalam foto yang dibagikan di akun X (Twitter), terlihat ada 8 nama diduga pelaku yaitu Keanu, Gavin, Mada, Tommy, Zahran, Legolas, Elang Raul. 

Nama Raul disebut-sebut sebagai anak dari presenter senior Arief Suditomo. Netizen pun kembali mencari bukti lama yang menunjukkan artikel tentang nama anak Arief Suditomo yaitu Raul Omar Ramadhan Suditomo. 

Sontak kemunculan nama tersebut membuat netizen terkejut tak menyangka jika anak Arief Suditomo ikut terlibat. 

“Raul anaknya arief suditomo, anggota dpr, jurnalis dan petinggi di m* **. susaah susaahhh,” tulis netizen. 

“Katanya ada anak dari Arief Suditomo juga ya? Ini bapak2nya pada positive vibes nya, anak2nya pada blangsak,” timpal yang lainnya.

“Iya itu ada info anaknya arief suditomo aja skrg udah ditake down,” tulos netizen. “Wadaw ada anak arief suditomo juga,” tulis netizen.

Setelah nama Raul Suditomo terungkap, netizen mulai mencari bukti dan menyebarkan informasi mengenai keterlibatan anak Arief Suditomo dalam kasus ini. 

Namun, segera setelah ramainya pembicaraan tentang dugaan keterlibatan anaknya, akun Instagram Arief Suditomo langsung terkunci.

Menurut informasi yang beredar, di Binus School Serpong terdapat sebuah subkultur atau geng remaja yang dikenal sebagai geng GT. Mereka sering berkumpul di belakang sekolah di tempat yang dikenal sebagai Warung Ibu Gaul (WIG).

Dalam geng GT, terdapat seorang senior yang disebut sebagai A, yang mengendalikan seluruh kegiatan geng tersebut. 

Geng ini telah berlangsung selama 9 generasi dan diduga melakukan berbagai tindakan menyimpang, termasuk kekerasan, merokok di bawah umur, dan vaping. 

Para calon anggota baru juga diduga harus menjalani serangkaian ujian fisik dan mental sebelum diterima sebagai anggota resmi geng tersebut.

Boy Aditya

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights