Ada Demo di Patung Kuda, Lalin Arah Istana Ditutup

Advertisements

Sebuah aksi demo tengah berlangsung di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, menyebabkan penutupan arus lalu lintas menuju Istana Merdeka sore ini.

Informasi dari akun X (Twitter) Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menyatakan bahwa demo dimulai pukul 16.51 WIB. Para demonstran berkumpul di Bundaran Patung Kuda.

Sebagai dampaknya, lalu lintas yang mengarah ke Istana atau menuju Harmoni ditutup. Pengalihan rute lalu lintas dilakukan ke Jalan Medan Merdeka Selatan dan Budi Kemuliaan.

TMC memberikan imbauan kepada para pengendara untuk menghindari kawasan Bundaran Patung Kuda guna menghindari kemacetan.

“Dilaporkan pada pukul 16.51 WIB. Aktivitas demonstrasi di sekitar Bundaran Patung Kuda Indosat Jakpus saat ini mengakibatkan penutupan sementara arah Jl. Medan Merdeka Barat menuju Harmoni, dialihkan ke Jl. Medan Merdeka Selatan & Budi Kemuliaan,” tulis TMC Polda Metro, seperti dilansir JurnalKriminal.com Senin (18/3/2024).

“Mohon untuk menghindari rute tersebut karena terdapat kepadatan lalu lintas,” lanjut informasi tersebut.

Berdasarkan tangkapan layar CCTV yang diunggah oleh akun X TMC Polda Metro, terlihat bahwa arus lalu lintas di sekitar Patung Kuda mengalami kemacetan.

Namun, hingga kini masih belum ada informasi terkait dengan tuntutan atau maksud dari para demonstran yang menggelar aksi di patung kuda petang ini.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights